1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Rancangan Busana Zaskia Adya Mecca Dijual di Ramayana

Istri Hanung Bramantyo itu ingin menggapai konsumen hingga pelosok daerah.

By Stella Maris 25 Februari 2016 15:01
Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Money.id - Pesinetron sekaligus perancang busana Zaskia Adya Mecca kembali meramaikan industri fashion tanah air. Dia mengeluarkan produk 'Zaskia Mecca 4 Ramayana' yang khusus dijual di departemen store Ramayana.

"Aku pengen nge-grab masyarakat lebih luas lagi karena sudah tiga tahun, tapi masih sembilan cabang. Jadi aku putusin untuk kerjasama, dengan orang yang punya store sampai ke daerah-daerah, akhirnya aku pilih Ramayana," kata Zaskia saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Produk yang tersedia di Ramayana, kata Zaskia, tak kalah bagus dengan bahan yang digunakan di label miliknya. Dia bahkan menegaskan produknya tak takut kalah saing dengan busana muslim dengan merek lain.

Soal strategi, wanita berusia 28 tahun itu mengatakan, dia mengunggulkan desain simpel yang sesuai karakternya. "Aku tidak pernah terbawa tren karena utamain kenyamanan dulu. Nggak peduli tren kayak apa, karena aku punya target (pasar) sendiri," jelasnya.

Produk yang dijual istri Hanung Bramantyo itu, hanya ada di Ramayana dan tak dijual secara online. "Jadi kalau yang mau cari, bisa langsung ke Ramayana terdekat," kata Zaskia. 

Harga yang dia tawarkan pun relatif terjangkau, yakni di bawah Rp300 ribu.  Anda tertarik?

Jika ya, Anda bisa mendatangi Ramayana Padang, Cengkareng, Cilegon, Karawang, Parung, Yogyakarta, Malang, Makassar, Bintaro, Kodim, Cimone, Surabaya, Sidoardjo, Semarang, Kudus, dan Gresik. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section