1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS

Prestasi Bisnis si Cantik Miss Indonesia 2016

Natasha menjadi pribadi yang berkualitas dan menginspirasi banyak orang lewat kategori fashion.

By Rizki Astuti 25 Februari 2016 16:45
Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela (Instagram)

Money.id - Natasha Mannuela perwakilan Bangka Belitung resmi menyandang gelar Miss Indonesia 2016. Tiara Miss Indonesia dia kenakan di acara puncak pada Rabu malam, 24 Februari 2016. 

Tak hanya memiliki paras cantik, Natasha ternyata memiliki sejumlah prestasi di bidang bisnis. Wanita yang masih terdaftar sebagai mahasiswi Jurusan Bisnis di Prasetya Mulya Business School ini menjadi pemenang Best Business Development Project dalam projek bisnis 'Locapoca Sandal' pada 2014 bersama timnya. 

Natasha juga dinilai menjadi pribadi yang berkualitas dan menginspirasi banyak orang lewat kategori fashion. "Fashion itu menjadi ladang bisnis yang tak habis dimakan zaman," kata dara cantik yang biasa disapa Acha itu. 

Tak hanya itu saja, Acha ternyata juga punya bakat menari balet kontemporer.

Benahi Bangka Belitung

Di mata Acha, Bangka Belitung adalah daerah yang memiliki kekeluargaan erat, begitu pula dengan gotong royongnya. Dia menyampaikan hal itu dengan semboyan, serumpun sebalai yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan.

Oleh karena itu, wanita keturunan Tionghoa ini memiliki impian, yaitu membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung. Alasannya agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman ketika berada di lokasi tersebut. 

Terlepas dari hal itu, gadis kelahiran 9 Mei 1994 ini berharap agar wanita Indonesia dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. "Wanita di luar sana agar dapat lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi, dibidang sosial" kata dia. (els/ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section