1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Paska Ditipu, Titi Kamal Belajar 'Ilmu' Berbisnis

Tak mau terulang lagi, Titi langsung belajar dari pengalaman pahit bisnisnya itu.

By Rizki Astuti 3 Februari 2016 19:14
Titi Kamal (Bayu Herdianto/Kapanlagi)

Money.id - Aktris cantik Titi Kamal sedang sibuk mengurus bisnis makanannya, Titi Sari Catering. Namun dibalik kesuksesan yang berhasil diraihnya saat ini, ada cerita dimana Titi ditipu oleh rekan kerjanya sendiri.

"Dalam bisnis ini (katering) sih nggak. Pernah ditipu sama partner kerja tapi itu juga udah dulu banget sih," ujar Titi kepada Money.id, Rabu 3 Februari 2016.
 
Tak mau terulang lagi, Titi langsung belajar dari pengalaman pahit bisnisnya itu. Ibu satu anak itu menceritakan singkat penipuan yang dialaminya, tak lain karena Titi terlalu sibuk sebagai publik figur.
 
"Iya kesalahan aku sih, aku terlalu sibuk sampai-sampai nggak perhatiin hal-hal (perkembangan bsinsi) itu," ungkap wanita berambut panjang itu.  
 
Oleh karena itu, meski masih menjalani sejumlah kegiatan keartisannya namun Titi menyoal bisnis, dia memutuskan ikut andil dan terjun langsung dalam perjalanannya. Selain untuk mengetahui perkembangan usaha yang sedang dirintis, kata Titi agar dia tak salah mengambil langkah.
 
"Karena biar kita nggak membuka kesempatan (atau celah kecurangan) untuk orang lain. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya. (els)

 

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section