1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kedai Kopi Nino Fernandez Khusus Tukang Ojek?

Selain karena tempat yang nyaman, kopi di tempat Nino akan dibanderol mulai dari Rp13 ribu.

By Rizki Astuti 24 Juni 2016 08:17
Nino Fernandez (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Meniti karir sebagai VJ (Video jockey) dan sukses berakting di layar kaca, Nino Fernandez ternyata berniat berbisnis kuliner. Kecintaannya pada kopi membuat dirinya ingin membuka kedai kopi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Uniknya, kedai kopi yang nantinya diberi nama 'Kopi Kecil' ini disuguhkan untuk orang-orang dari kalangan menengah kebawah. Karena selain tempatnya yang nyaman, harganya pun dibuat semurah mungkin mulai dari Rp13 ribu.

"Saya mau buat orang datang itu ngerasa seperti di rumah sendiri. Jadi bukan cuma untuk kalangan atas saja, tukang ojek, satpam juga bisa minum di sana," ujar Nino yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Nantinya 'Kopi Keci'l siap dibuka untuk umum usai Lebaran tahun ini. Selain itu, dalam menjalankan bisnis ini, Nino mengaku belum banyak memahami dunia usaha. Pemain Film 'Koala Kumal' itu pun memutuskan bekerja sama dengan temannya.

"Karena kan masih ada kerjaan lain jadi bisa dibantu sama teman. Enak ada teman juga jadi stresnya bisa bareng-bareng, enggak mikirin sendiri," jelasnya.

Nantinya, di 'Kopi Kecil' Nino bukan hanya menjadi seorang pemilik usaha, dia juga terjun langsung dalam hal meracik kopi untuk para pelanggannya.

"Saya belum bisa dikatakan barista, karena belum kerja di benar di belakang meja. Tapi yang jelas saya akan sediakan kopi baik dari Indonesia maupun luar, dan ada juga yang hasil blend sendiri," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section