1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mulan Jameela Makan Mi Ayam Kaki Lima Demi Rebut Hati Rakyat?

"...Ternyata pakde sama mahbun merakyat yes. Gimana warga bekasi?..."

By Stella Maris 29 September 2016 13:10
Mulan Jameela (Kapanlagi)

Money.id - Ahmad Dhani resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi 2017. Itu artinya, Mulan Jameela yang juga istri Dhani bakal menjadi calon orang penting. Nah ditengah persaingan sang suami, Mulan mulai unjuk gigi. 

Ya, dia asyik makan mi ayam kaki lima di Yogyakarta bersama anaknya, Safeea. Dalam akun Instagram @lambenyinyir, admin melempar pertanyaan pada netizen mengenai Mulan yang makan di pinggir jalan.

"Mak jg suka makan mie ayam gini. Ternyata pakde sama mahbun merakyat yes. Gimana warga bekasi? Udah siap memilih?."

Hal tersebut sontak mengundang sejumlah komentar netizen. Lalu seperti apa tanggapannya?

"Warga bekasi.. jgn lupa pilih calon yg merakyat yaaaaa... mamat nani dan jamilon," ujar @sariaprilita. "Pencitraan... Biasalah sebelum kepilih sok merakyat, dah kepilih lupa deh ma rakyat #itukenyataan," kata @ihika_meheer.

"Kalo artis lain mah dibilang merakyat ya. Tp giliran muljem ko dihujat," kata @kharradhanty.

"Fyi, bekasi ada kabupaten dan kota. Dan dhani nyalonnya sbg wabup (di kabupaten nya). Jd kalo yg tinggalnya di kota bekasi ga perlu khawatir," tambah @verisajc.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani seorang musisi yang akrab disapa Pakdhe itu bersama rekannya, Sa'ddudin maju ke panggung politik. Mereka mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi. Mereka digandeng oleh empat partai, yaitu PKS, Hanura, Gerindra, dan Partai Demokrat. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section