1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Kekayaan Keluarga Beckham Kalahkan Ratu Inggris

Kekayaan keluarga Beckham dihitung bukan hanya dari Victoria dan David saja, tapi juga dari keempat anaknya. Total...

By Stella Maris 30 September 2015 13:34
Keluarga Beckham saat menghadiri acara fashion show (People.com).

Money.id - Sudah dua tahun David Beckham pensiun sebagai pemain bola. Namun, namanya tetap melambung tinggi dan mempengaruhi pundi-pundi kekayaannya.

Dikutip laman Grazia Daily, pakar pemasaran dari London School of Marketing memperkirakan, pemasukan keluarga Beckham mencapai Rp888 miliar per tahun. Jumlah tersebut didapat dari David; istrinya yang juga desainer, Victoria; beserta keempat anak mereka.

London School of Marketing menyimpulkan, 'kekuatan' Beckham diperoleh dari tiga perusahaan keluarga yang dimiliki, yaitu Footworks merupakan pendapatan yang berhubungan dengan sepak bola. Uang yang telah dikumpulkan David senilai Rp3,3 triliun.



Bekcham Venture sekitar Rp1,3 triliun, dan label yang mengatur soal endorse mencapai nominal Rp1,5 triliun. Belum lagi aset non bisnis milik keluarga sekitar Rp4,2 triliun. Bila ditotal keseluruhan kekayaannya mencapai Rp10 triliun, demikian dikutip dari laman The Telegraph.

Kekayaan keluarga ini bahkan mengalahkan harta yang dimiliki Ratu Elizabeth. Wow!

Chief Marketing Officer di London School of Marketing, Anton Dominique mengatakan, David dan Victoria beserta empat orang anaknya saling mempengaruhi satu sama lain. Pasalnya, harta kekayaan juga diperoleh dari keempat anaknya.

"Setelah Royals (Ratu Elizabeth), Beckham adalah keluarga paling dikenal Inggris dengan daya tarik global yang hampir tiada duanya," kata Antony.

Diprediksi, Beckham Venture akan meningkat penghasilannya sebesar tiga kali lipat di tahun ini. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section