1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BRUGGMAN

Jelang Ramadan, Omzet Bisnis Indra Bruggman Melonjak Tajam

Kenaikan omzet tersebut, membuat Indra mengeluarkan beberapa desain baru.

By Rizki Astuti 27 Mei 2016 12:25
Indra Bruggman (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Jelang ramadhan penjualan pakaian muslim kian melonjak. Hal itu dirasakan juga oleh artis tampan Indra Bruggman dalam bisnis busana muslimnya.

Pria bernama lahir Indra Lesmana Burggman ini mengaku kenaikan omzet yang luar biasa pada usaha keluarganya itu. Terlebih lagi saat ini dia memiliki tiga brand yaitu Ranee Bruggman, Ummimi by Indra L Bruggman, dan Nadiva by Ranee Bruggman .

"Luar biasa banyak banget kenaikannya bisa mencapai seribu persen dari biasanya. Jadi saya harus bulak balik rumah, konveksi, dan Thamrin untuk cek langsung," ujar Indra Bruggman yang ditemui Kamis 26 Mei 2016, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kenaikan omzet tersebut membuat ketiga brand itu mengeluarkan beberapa desain baru. Bahkan beberapa desain lama yang laris di pasaran harus diproduksi ulang.

Indra Bruggman Bersama Para Pelanggan
© 2016 money.id/Bambang E Ros

Kenaikan omzet diakui pria berumur 35 tahun itu berkat strateginya dalam berbisnis.

"Karena kami enggak mematok harga yang mahal, sangat murah dibanding brand lain. Apalagi desain yang simpel tetapi berkualitas."

Tak hanya itu, dia juga terjun langsung saat membeli bahan, memproduksi, bagian marketing, hingga mempromosikan lewat media sosial. Di sinilah Indra memainkan peranannya sebagai publik figur yang berpengaruh.

"Walaupun menggunakan nama saya, untuk mengenalkan kepada publik juga bukan sesuatu yang mudah. Oleh karena itu saya terus menjaga kualitas tiap brand." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section