1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kenapa Norman Kamaru Jadi Pengamen?

Istri Norman Kamaru sempat menyebutkan penghasilannya selama beberapa puluhan juta rupiah.

By Rohimat Nurbaya 29 November 2015 17:36
Norman Kamaru (Foto: Kapan Lagi)

Money.id - Belakangan ini tersiar kabar Norman Kamaru sempat menjalani profesi sampingan jadi pengamen di kawasan lampu merah Kalibata, Jakarta Selatan.

Norman kemudian membuka sebuah warung bubur Manado di apartemen Kalibata City. Berdasar pengakuan istrinya, Daisy Paindong penghasilannya selama beberapa hari mencapai puluhan juta.

Modal digunakan Norman untuk membuka usaha bubur Manado itu sekitar Rp50 juta. Uang tersebut digunakan untuk membeli peralatan dan sewa tempat. [Baca: Norman Kamaru Jadi Pengamen di Lampu Merah Kalibata]

"Dalam dua bulan langsung balik modal. Per empat hari itu puluhan juta," ucap Daisy Paindong, istri Norman Kamaru dikutip Money.id dari laman Kapanlagi.com, Minggu 29 November 2015.

Istri Norman juga mengaku tidak sedikit tawaran waralaba yang datang padanya. Apabila demikian usaha tersebut terbilang maju. [Baca: Perjalanan Norman Kamaru dari Seleb hingga Jadi Pengamen]

Kenapa Norman cari sampingan sebagai pengamen. Apakah untuk menghidupi keluarga? Atau Norman hanya ingin mengasah kemampuan dan jiwa seninya? (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section