1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Dia Wanita Paling Cantik di Dunia

Mantan istri Brad Pitt ini masih tampak segar dan menawan di usia 47 tahun.

By Dwifantya Aquina 21 April 2016 16:15
Aktris Jennifer Aniston didaulat sebagai wanita tercantik di dunia oleh Majalah People (Independent.co.uk)

Money.id - Aktris Jennifer Aniston menerima penghargaan sebagai wanita paling cantik di dunia tahun ini versi majalah People. Majalah mingguan asal Amerika Serikat itu mengumumkannya pada Rabu 20 April 2016.

Sebelumnya, People juga pernah menyebut Aniston sebagai wanita paling cantik pada 2004.

Aniston (47) yang menjadi mega selebriti lewat perannya dalam sitkom televisi 'Friends' mengaku terkejut saat mendengar berita tersebut. "Saya pikir, Oh my God," katanya kepada People, seperti dilansir the Strait Times, Kamis 21 April 2016.

Mantan istri Brad Pitt ini bersama dengan Sandra Bullock (51) tahun lalu juga ada di antara para wanita tertua versi People.

"Kecantikan telah berubah bagi saya selama bertahun-tahun," katanya kepada majalah itu. "Ini benar-benar belajar untuk mencintai setiap hal tentang diri Anda," kata Aniston.

Ia mengaku untuk terlihat indah dipandang membutuhkan usaha lebih di usianya saat ini. Perlu berhati-hati dalam memasukkan apapun ke tubuh (mengkonsumsi makanan, minuman dan suplemen), mengatur pola tidur dan mengurus diri. "Kalian bisa bebas di usia 20-an," ujarnya.

Tapi kecantikan, bukan hanya masalah penampilan luar. Menurut Aniston, kecantikan muncul dengan mengambil tantangan.

"Tidak merasa gagal atau membiarkan orang lain mengkritik hidup Anda dan membuat Anda merasa seperti telah gagal pada sesuatu. Itu hanya bisikan beracun," ucapnya.

Film terbaru Aniston, Mother's Day akan ditayangkan akhir bulan ini. Di usianya yang sudah kepala 4, Aniston memang masih tampak segar dan menawan. Tak kalah dengan aktris cantik usia 20-an lainnya.

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section