1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Nadine Waworuntu Ungkap Sulitnya Berbisnis Event Organizer

Ketika ada klien yang diurus, Nadine tak mengetahui adanya kontrak kerja dengan EO-nya.

By Rizki Astuti 22 April 2016 17:43
Nadine Emanuella Waworuntu (Kapanlagi/Windy Sucipto)

Money.id - Nadine Emanuella Waworuntu adalah anak pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya. Mengikuti jejak sang ayah yang menjadi pebisnis, Nadine ternyata pernah membangun Event Organizer (EO) bersama kelima temannya.

Nadine memegang peranan sebagai manager talent dalam EO tersebut. Namun sayang, perannya terhenti, karena dia ingin lebih fokus pada kariernya.

"Aku mau lanjutin apa yang ada dulu sekarang. Aku kan lagi enjoy di entertain jadi fokus ke sana dulu dari pada aku ngandelin EO, waktu kerjanya non stop," ujar Nadine saat ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 22 April 2016. 

Bukan hanya itu saja, Nadine mengaku ada kendala kecil lain yang dirasa tidak nyaman dalam menjalankan bisnis EO itu. Salah satunya adalah penanaman modal, dan menurutnya lebih banyak mengeluarkan (modal) dibanding mendapat hasilnya.

Nadine Waworuntu
© 2016 money.id/Windy Sucipto

Dia mencontohkan, ketika ada klien yang diurus, namun Nadine tak mengetahui adanya kontrak kerja dengan EO-nya. "Ada cekcok sedikit, aku bisa handle semua urusan talent enggak ngasih tahu ada kontrak atau apapun. Aku sakit hati sih, tapi ya sudah enggak apa-apa."

Kendati demikian, perempuan berusia 20 tahun itu mengatakan hal tersebut wajar karena EO itu baru berjalan satu tahun. Meski sudah tidak tergabung dalam bisnis tersebut, dia mengatakan hubungannya dengan keempat temannya itu masih sangat baik.

"Bangga malah, talent aku Disc Jockey sudah main di Potato Head Garage (SCBD). Enggak ada masalah," kata pemain web series 'Anak Artis' itu.

Ketika ditanyakan keinginannya untuk terjun lagi dalam bisnis dikemudian hari, Nadine mengaku masih ada peluang. "Tapi saat ini, lagi senang kerja kayak sekarang." (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section