1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

'Hengkang' dari Panggung Hiburan, Sheila Marcia Jadi Pengusaha

Sheila juga membuka jasa konsultasi Kopi Kahve Coffee Group yang bergerak di bidang konsultasi bisnis.

By Stella Maris 12 Maret 2016 07:16
Sheila Marcia (Instagram)

Money.id - Setelah menikah dengan Kiki Mirano, perlahan Sheila Marcia mulai meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Dia memilih mencari pundi-pundi uang dari bidang atau profesi yang berbeda.

Dari data yang dihimpun Money.id, Jumat 11 Maret 2016, Sheila kini menjadi pengusaha di berbagai bidang, mulai dari kuliner, penyedia jasa konsultan, hingga kecantikan. Pada sekitar 2011, Sheila menjalankan usaha coffee shop bernama Sruput Kopi Kahve di Yogyakarta.

Warung kopinya itu sempat berpindah dari Jalan Gejayan Affandi ke Sagan Kidul 6, Yogyakarta. Bahkan kini, usahanya itu sudah berkembang di kota lain, seperti di Jalan Sukarno Hatta, Pedurungan, Semarang.

Bukan hanya itu saja, Sheila juga membuka jasa konsultasi Kopi Kahve Coffee Group yang bergerak di bidang konsultasi bisnis. Jasa yang ditawarkan mulai dari konsep, teknis, hingga pengelolaan bisnis kedai kopi.

Bisnis sulam alis
Mengaku tak memahami dunia usaha, namun ibu tiga anak itu belajar dari sang suami, Kiki terkait seluk beluk berbisnis. Sheila menegaskan kalau suaminya lebih berpengalaman dalam hal bisnis.

"Kalau aku sendiri untuk bisnis, blank. Untuk prospek aku serahin ke suami 200 persen, aku benar-benar nggak ngerti. Aku jadi hanya menyampaikan apa yang ada di otakku," kata Sheila seperti dikutip dari video Kapanlagi.

Kini wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu sudah kembali ke domisili orangtuanya, di Bali. Di Pulau Dewata itu, Sheila menjalankan bisnis kecantikan, yaitu Blush Studio.

"Jadi (sekarang) saya nggak bilang vakum atau mundur (dari dunia hiburan) ya. Mungkin dulu panggung saya ada di perfilman sinetron, tapi sekarang ada di kopi dan sulam yang juga melibatkan jiwa seni," kata Sheila. 

Studio kecantikan yang terletak di Jalan Tukad Badung XII, Bali itu melayani jasa pembuatan atau sulam alis, bibir, dan eyeliner semi permanen. Bukan hanya itu saja, Sheila juga menyediakan kursus sulam di beberapa kota, seperti, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

"KURSUS PRIVATE SULAM ALIS, BIBIR, EYELINER, AREOLA mentor by Sheila Marcia LANGSUNG!! KURSUS PRIVATE SAMPE BISA (BONUS ALAT2 PERANG SULAM TERLENGKAP)," tulis admin Blush Studio seperti dikutip di akun Facebooknya.

Selain itu, Sheila juga bisa melakukan tanam bulu mata, belum lagi kebisaannya melakukan reparasi alis atas kesalahan pada sulam di salon sebelumnya. Namun sebelumnya, Anda harus berkonsultasi lebih dulu ya! (ita)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section