1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BELLA SHOFIE

Heboh Bella Shofie Pakai Kalung Seharga Rp1,8 Miliar

Netizen menyebut kalau perhiasan tersebut adalah barang cicilan.

By Stella Maris 1 Februari 2016 17:36
Bella Shofie (Bambang E Ros/Kapanlagi.com)

Money.id - Selain hobi mengoleksi tas branded, Bella Shofie ternyata gemar mengumpulkan perhiasan super mewah. Kali ini dia terlihat menggunakan kalung berlian seharga Rp1,8 miliar.

Bukan hanya kalung, Bella juga menggunakan gelang seharga Rp260 juta, mahkota berlapis berlian Rp260 juta, dan cincin yang hampir mencapai Rp200 juta. Berlian itu dipamerkan dalam acara Opening Miss Mondial Jewellery di Mal Taman Anggrek beberapa waktu lalu.

Bella mengaku kecintaannya pada berlian tak pernah menurun, karena penilaiannya bahwa semua wanita ingin memiliki berlian. "Jadi kalau lagi ada rejeki lebih bisa beli (berlian), tapi kalau nggak ada ya nanti ditahan dulu," kata Bella seperti dikutip dalam video Kapanlagi, Senin 1 Februari 2016.

(Kalung yang digunakan Bella Shofie/Instagram)

Namun hal tersebut ternyata mengundang perhatian masyarakat. Komentar di YouTube ada yang mengatakan bahwa perhiasan mewah tersebut, bukan punya Bella.

"Cuma model doang hbs itu juga di lepas wkwkwkwk," kata Lovelydiya. Ada pula yang bermomentar kalau perhiasan tersebut dibeli kredit. "Nggak heranlah (bisa punya berlian mahal)," tulis Indah Indah Ajja.

Salah Kostum
Selain itu dalam akun Instagramnya, Bella mengunggah fotonya menggunakan berlian berkualitas tinggi dari Mondial Jewellry dan menyebutkan kalau dia didapuk sebagai Miss Mondial.

Netizen langsung mengomentari wanita berusia 23 tahun itu dengan menilai bahwa gaun berwarna biru yang digunakannya sangat berlebihan.

(Bella Shofie menggunakan gaun yang disinggung netizen/Instagram)

"Kelihatan mewah ya bajunya, bagus, tp sayangnya saltum, di acara kya yg d miss mondial tu hrusnya pke baju simple, jd diamond x lbih menonjol drpd bajunya. Aish kasian miss mondial," tulis pemilik akun @luqmanwicaks.

@lucy_aprina mengatakan, "Kalung nya suka,tp gaun nya enggk." Anditas26 mengatakan seharusnya Bella tak perlu menggunakan kalung berlian miliaran rupiah itu.

"baju ny dah heboh ditambah kalung itu jgn makin heboh.. Keliatan norak mba @bellashofie05 syg kan yg hrs'y bs tampil elegant krn salah pk aksesoris jd."

Ada pula yang menanyakan kebenaran apakah Bella telah dipilih menjadi miss mondial. "Tpi akun resmi nya missmondial nya kok gg ada photo nya kaka sih," tanya myazaria_tiyamonica.

 

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section