1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Eropa, Kiblat Bisnis Pakaian Asha Syara

"Ada kasual outer karena sekarang kan lagi nge-tren yang pakai sneakers, jadi look-nya keren."

By Stella Maris 9 Februari 2016 13:15
Asha Syara (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi)

Money.id - Aktris berdarah Arab, Asha Syara ikut menjajal dunia bisnis. Untuk pertama kalinya, dia terjun ke bisnis fashion dengan menghadirkan busana yang berkiblat pada kota mode dunia, Eropa.

"Fashion sudah merambah banget, semua orang suka fashion. Ada kasual outer karena sekarang kan lagi nge-tren yang pakai sneakers, jadi look-nya keren," kata Asha di kawasan Bintaro, beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, selain busana outer yang dijualnya lebih bergaya kasual berbahan nyaman, seperti tunik dan katun, Asha juga menyediakan busana hijab modern.

(Model busana 'AS by Asha Syara'/Instagram)

Mulai dari long dress bermotif elegan hingga monokrom. Saat ditanyakan berapa besaran modal yang dikucurkan untuk menjalankan bisnis ini, wanita berusia 28 tahun itu enggan membeberkannya.

"Modal relatif yang penting aku mau konsen menggeluti (bisnis fashion) ini. Lagipula aku baru launching banget dan jalanin secara online," katanya.

Meski demikian, ibu dua anak itu berharap usaha dengan label 'AS by Asha Syara' itu diminati para pelanggan yang menjadi sasarannya, mulai dari remaja hingga para ibu rumah tangga. Ada pula busana khusus orangtua seperti gamis dan blouse berbahan satin yang nyaman digunakan.

"Aku juga punya goal ingin buka store (toko) di luar kota," katanya.

Diketahui bisnis fashion ini tak dijalannya sendiri, dia berkolaborasi dengan saudara iparnya. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section