1. HOME
  2. SHOW-BIZ
DINI FRONITASARI

Dosen Cantik Diminta Jadi Artis, Ini Kata Netizen

Wajah cantik bak artis Korea Selatan itu membuat sejumlah rumah produksi bahkan stasiun televisi swasta, memperebutkannya.

By Stella Maris 27 November 2015 13:32
Dini Fronitasari (Instagram).

Money.id - Nama Dini Fronitasari sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya sekitar empat bulan lalu. Dosen cantik dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tangerang itu masih digadang-gadang menjadi artis.

Wajah cantik bak artis Korea Selatan itu membuat sejumlah rumah produksi bahkan stasiun televisi swasta memperebutkannya, agar mau menjadi bintang baru di panggung hiburan tanah air. Namun kabar tersebut mengundang segudang pendapat dari netizen.

Pertanyaanya, bagaimana pendapat Anda bila Dini menjadi artis Ibu Kota? Jawabannya sebagian besar tidak setuju.

(Dini dan keluarganya/Instagram)

Pemilik akun Achmad Fathony yang berpendapat bahwa karier artis tak akan bertahan lama dibandingkan dosen yang memiliki prospek jauh lebih baik. "...tenar sesaat terus ilang jg g sedikit. Shg sy lebih mendukung ibu utk terus mjd dosen cantik yg mengabdi utk mencerdaskan bangsa hehe," kata dia.

Selain Achmad Fathon, netizen lain menyampaikan pendapat yang sama. Aldy Prayoga misalnya mengatakan, artis merupakan profesi yang sudah biasa, bagi mereka dengan wajah cantik atau tampan.

"...kalo dosen cantik, itu jarang.. mending tetep jadi dosen aja bu...#justadvise," tulis Aldy.

Para netizen berharap agar Dini tetap berdedikasi pada profesinya sebagai pengajar yang mampu mendidik generasi muda. Sejumlah uang yang dihasilkan dari profesi sebagai artis, dinilai hanya buaian sementara.

"...jangan terlena sama tawaran kaya gitu, itu hanya sementara," kata Chintya Puspa Leliana.

Lalu apa jawaban istri dari Ajun Komisaris Polisi itu? Dalam akun Instagramnya, Dini 'mengabulkan' penolakan para netizen soal profesi antara dosen dan artis.

(Dini dan suami-kanan/Instagram)

"insha Allah saya cinta mengajar dan sampai saat ini saya masih mengajar. terima kasih smuaaaa," ucap Dini. (poy)

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section