1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS FASHION

Desain Simpel Bisnis Eriska Rein di Label Tacqueen

Eriska : "Aku putuskan untuk bisnis pakaian karena aman."

By Rizki Astuti 18 Januari 2016 15:09
Owner Tacqueen, Eriska Rein (Kapanlagi)

Money.id - Artis cantik Eriska Reinisa yang akrab dipanggil Eriska Rein, memulai kariernya menjadi model di salah satu majalah remaja. Eriska yang kini dikenal sebagai pemain film, juga punya kesibukan lainnya, yaitu bisnis.

Bisnis fashion itu dia dirintis bersama seorang temannya sejak 2012 dengan nama label: Tacqueen. Usaha ini dimulainya dengan modal awal Rp1,5 juta.

Eriska mengaku bisnis tersebut dijalani sejak lulus SMA, walaupun dia sudah aktif di dunia entertainment. "Awalnya sih kayak bisnis iseng aja. Waktu itu mikir, mau melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Eriska saat ditemui money.id, beberapa waktu lalu.

Eriska yang aktif di dunia FTV sempat menimbang mengelola bisnis kuliner. Namun, bisnis makanan dirasa kurang efisien jika harus dikirim ke seluruh Indonesia. 

"Makanan kan nggak bisa bertahan lama. Jadi, aku putusin untuk bisnis pakaian karena aman," lanjutnya. 

Awalnya, Tacqueen menjual berbagai macam kaus wanita. Namun, Eriska dan temannya memutuskan untuk mengembangkan produk mereka dengan juga menjual kemeja, outher, blazer, dan kerudung.

Tacqueen dikenal dengan desain yang simpel, tapi juga bisa digunakan untuk acara formal. "Baju ini ready to wear. Desainnya pun nggak mewah. Simpel, inspirasinya lihat di Youtube, majalah dan liat tren yang ada," ungkap perempuan yang berumur 21 tahun itu.

Target ke depan, Eriska ingin mempunyai toko karena saat ini produk masih dipasarkan secara online.

"Untuk tahun ini sih mau full color, karena sempet kami gunakan color is new black, tapi kita mau saat ini lebih berani tapi tetap sesuai kosep simpelnya," ujar pemain film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina itu. (ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section