1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Himpitan Ekonomi, Ely Sugigi Rintis Bisnis Kebab

Meski baru seumur jagung, namun penghasilan dari bisnisnya dirasa cukup membantu.

By Rizki Astuti 4 Februari 2016 16:00
Ely Sugigi (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi)

Money.id - Banyak cara dilakukan para artis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sukses menjadi koordinator penonton, Ely Sugigi kini melebarkan sayap di dunia bisnis karena himpitan ekonomi keluarga. 

"Apalagi saya lama jadi single parent dan suami belum bisa mencukupi dengan sepenuhnya. Sedangkan aku kan mesti sekolahin dan kuliahin anak," ungkap wanita bernama lahir Ely Suhari saat berbincang dengan Money.id

Ya, tanpa malu atau gengsi Ely membeberkan bahwa dia menjadi tulang punggung keluarga. Banyak pengeluaran demi mencukupi kebutuhan hidup, Elu mengaku agensi alay miliknya tak lagi dapat diandalkan, karena munculnya persaingan di agensi penonton bayaran saat ini. 

(Kebab Ely Sugigi/Instagram)

Wanita berusia 44 tahun itu akhirnya menjalankan bisnis kulinernya, yaitu bebek penyet dan kebab. Bebek penyet seporsi dijual Rp20 ribu dengan keuntungan Rp3 ribu per porsi, sementara kebab yang dijual Ely adalah franchise.

Meski baru seumur jagung, namun penghasilan dari bisnisnya dirasa cukup membantu. Dalam menjalankan bisnis ini, menurut Ely hal yang paling penting adalah balik modal dan membayar karyawan.

"Sehari (penghasilannya) bisa Rp500-700 ribu. Paling sedikit kalau lagi sepi bisa sampe Rp200-300 ribu," kata Ely. 

Bebek penyet dan kebab ditawarkan Ely melalui kegiatan bazar dari satu tempat ke tampat lain. Selain itu, di kediamannya, Ely juga membuka usaha warung makan bernama Elgi Kebab.  

Jadi bagi Anda yang ingin mencoba Elgi kebab, dia menyediakan jasa pengiriman via ojek online. (els)

Baca Juga

 

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section