1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Daftar Manusia 'Ratusan Ribu Dolar' di Indonesia II

Dasi bling-blingnya seharga Rp300 juta dan sepatu yang dikenakan sekitar Rp30 juta.

By Stella Maris 27 September 2015 07:33
Syahrini di jet pribadinya (Instagram)

Money.id - Tahukah Anda harga busana yang digunakan Angel Lelga atau Roro Fitria? Sekali tampil, puluhan uang melekat di tubuh mereka. Roro Fitria misalnya, pakaiannya dibuat khusus dengan harga sekitar Rp30 juta.

Bagaimana dengan seleb lainnya? Ini daftarnya:

Syahrini
Seleb cantik ini mengklaim dirinya adalah Princess atau ratu. Ya, Syahrini memang seperti ratu karena kehidupannya bergelimang harta dan serba mewah.

Daftar Manusia 'Ratusan Ribu Dolar' di Indonesia I


Wanita bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu memiliki sekitar 500 pasang sepatu berbagai model dari merek ternama. Belum lagi di koleksi jam tangan puluhan hingga ratusan juta yang berganti setiap hari.

Tas Hermes dan Lois Vuiton yang membuatnya tampil semakin ekslusif. Sama seperti artis lainnya, Syahrini juga gemar menggunakan cincin berlian yang dibanderol ratusan juta rupiah.

Hotman Paris
Namanya sempat menjadi perbincangan publik, karena dengan bangga dirinya mengumbar bahwa dasi sehari-hari yang digunakan dilapisi berlian.

Wow, harganya pasti fantastis. Benar! Dasi bling-blingnya seharga Rp300 juta, sepatu yang dikenakan sekitar Rp30 juta.

Wanita Ini Berhasil Manfaatkan Hobi Jadi Sebuah Bisnis

Pengacara kondang ini juga memiliki koleksi cincin dan kalung. Masing-masing perhiasan itu bila ditotal senilai Rp20 miliar.

Dari daftar tersebut, masing-masing dari mereka juga menggunakan mobil mewah. Ya, mereka memiliki mobil sport Ferarri yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Sudah terbayang, berapa banyak 'uang' yang melekat di tubuhnya setiap hari?

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section