1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Sekolah Modeling Tessa Kaunang Siap Orbitkan Bibit Baru

"Yang pasti saya ikut bangga jika bisa melahirkan bibit baru dari sekolah saya."

By Rizki Astuti 18 Mei 2016 15:59
Tessa Kaunang (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Mengawali karir lewat ajang modeling disalah satu majalah ternama, menyadarkan Tessa Kaunang, untuk mencapai dipuncak kesuksesan tidak mudah. Berawal dari hal itulah, Tessa coba membangun sekolah modeling.

Sekolah modeling yang diberi nama P'amor Entertainment itu terletak di BSD, Tangerang. Sekolah itu, kata Tessa mencoba membuka sudut pandang baru, dalam melihat seni melenggak-lenngokan tubuh itu. 

"Sebenarnya untuk masuk ke dunia (modeling) itu mudah, cuma bagaimana caranya untuk sampai ke puncak (kesuksesan). Jadi memang lebih bagus orang yang masuk punya modal, bukan sekadar masuk main masuk saja," ujar Tessa yang ditemui Money.id Rabu 18 Mei 2016 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

dalam menjalankan usaha tersebut, ibu dua anak itu mengaku cukup kelimpungan menghadapi para anak didiknya. Ya, seringkali Tessa harus mengulang perkataannya, agar para muridnya mengerti pada pembelajaran yang disampaikan. 

"Jadi memang dia harus punya modal yang memang diperlukan. Untuk itu kami berusaha sebisa mungkin membawa bibit-bibit baru," kata wanita berumur 39 tahun itu.

Lewat P'amor Entertainment yang berdiri sejak Januari 2015 itu Tessa ingin memberi bimbingan seperti bagaimana bergaya saat pemotretan, cara berjalan saat fashion show, akting, modeling, dan menjadi presenter.

Saat ditanyakan mengenai omzet yang didapatkan, mantan istri Sandy Tumiwa itu enggan membeberkannya. 

"Yang pasti saya ikut bangga jika bisa melahirkan bibit baru dari sekolah saya. Tiba-tiba mereka jadi artis terkenal saya bangga," katanya sambil berlalu. (els)

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section