1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS KOSMETIK

Bisnis Kosmetik, Baim Wong Gandeng Mantan Kekasih

Pica langsung tertarik saat mencoba produk kosmetik Korea itu.

By Rizki Astuti 12 Januari 2016 13:34
Baim Wong dan Pica Priscilla (Kapanlagi).

Money.id - Bisnis kosmetik 'Estique Korean Skincare' yang dijalankan Baim Wong diyakininya dapat laris di pasaran. Demi memperlancar perjalanan bisnisnya, dia menggandeng mantan kekasihnya, Pica Priscilla.

"Saya memilih Pica karena dia pandai dalam memilih (produk). Keluarga Pica juga termasuk pebisnis," ujar Baim, Selasa 12 Januari 2016.

Meski demikian, pria berusia 34 tahun itu mengaku sempat takut memperkenalkan produk tersebut pada Pica. "Tapi akhirnya setelah dicoba dan dia tertarik."

Lalu apa yang membuat Pica tertarik dan menerima tawaran bekerjasama dengan Baim? Selain Baim, karena keberadaan Oka Antara yang dikenal sebagai 'penjatan'

"Oka kan terkesan laki-laki banget, malah dia yang mempunyai ide untuk memperkenalkan produk ini ke Indonesia," kata Pica.

Dalam bisnis ini, Baim mengatakan keinginannya mengubah imej Multi Level Marketing (MLM) menjadi lebih postif di mata orang Indonesia. MLM, kata Baim bukan hanya mencari keuntungan melainkan mengajak orang lain berbisnis ke arah yang lebih baik. (els)


Suka Artikel Ini? Klik Like

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section