1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Gym Andien Aisyah, Beromzet Ratusan Juta Rupiah

"Awalnya memang (EMS) diciptakan untuk terapi pada sendi kalau ada masalah."

By Rizki Astuti 28 Februari 2016 10:45
Andien Aisyah (Instagram)

Money.id - Olahraga menjadi hal penting bagi penyanyi cantik Andien Asiyah, selain untuk kesehatan tubuh, juga demi menjaga stamina ketima ketika tampil di atas panggung. Berawal dari kecintaannya pada olahraga, Andien menjalankan bisnis di bidang kebugaran. 

Adalah 20 FIT sebuah tempat gym yang didirikannya bersama Bams--mantan vokalis band Samsons-- sebagai distributor tunggal alat Electrical Masculer Simulation (EMS) Miha Body Tech. Andien yakin 20 FIT akan membawa warna baru pada dunia olahraga.

"Awalnya dia (Bams) kasih lihat alat ini dan aku cobain. Ternyata ngerasain manfaatnya beda dari alat lain," ujar Andien yang ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(Miha Body Tech/20fit.co.id)

EMS di 20 FIT ternyata didatangkan langsung dari Jerman dan umumnya hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Itu karena alat tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yaitu antara Rp300 juta sampai Rp400 juta.

"Menurut aku, sayang kalau (alat) ini nggak bisa dirasakan orang banyak. Jadi ketika kita buat menjadi gym orang bisa ngerasain bahkan menghasilkan keuntungan," ujar wanita bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi.

Terlebih micro gym menjadi konsep yang ditawarkan 20 FIT dan pertama di Indonesia. Seakan ingin menyediakan fasilitas pelatihan super pribadi, di setiap outlet hanya disediakan dua alat. 

"Jadi lebih personal. Setiap kita latihan, nanti akan didampingi satu trainer yang profesional," kata pelantun lagu Gemintang itu.

Next: Cara promosi tempat kebugaran.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section