1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Bisnis Baru Cinta Laura, Sportswear Fashion

Bintang sinetron 'Cinderella' ini berkolaborasi dengan CoreNation, sebuah brand sportwear asal Indonesia.

By Ismoko 8 Oktober 2020 12:01
Cinta Laura

Money.id - Sukses berkarier di dunia hiburan, Cinta Laura Kiehl mencoba peruntungan di dunia fashion. Bintang sinetron 'Cinderella' ini berkolaborasi dengan CoreNation, sebuah brand sportwear asal Indonesia.

" Hari ini pertama kalinya aku nge-launch suatu bisnis, aku seseorang yang gaya hidupnya sehat," ujar Cinta, dalam Konfrensi Press Corenation X CLK, Cetral Grand Indonesia, Jakarta, pekan lalu.

Mengusung tema " EMPOWERS YOU" , kolaborasi ini mengikutsertakan perempuan dari berbagai latar belakang bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda-beda agar lebih percaya diri.

" Model-model yang aku pakai bukan model yang badannya kurus, tinggi, warna kulitnya putih. Kenapa? Karena itu bukan Indonesia," tambah Cinta.

Cinta Laura© Foto: Shania Suha Marwan/Dream

Koleksi CoreNation X CLK terdiri dari 22 look yang terdiri dari Sports Bra, Leggings, Hoodies, Jaket dengan desain multifungsi dan varian warna yang bermacam-macam.

Kali ini Cinta Laura bekerja sama juga dengan Gabster Fashion Consulting untuk menyukseskan kolaborasi ini. Koleksi ini bisa didapatkan secara Ekslusif di Central Department Store.

(ism, Laporan: Shania Suha Marwan/Sumber: Dream.co.id)

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section