1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Apa Kabar Saipul Jamil Setelah Dipindah ke LP Cipinang?

Sebelumnya Ipul mendekam di Rutan Polsek Metro Kelapa Gading. Setelah dipindahkan, kini kondisinya...

By Stella Maris 22 April 2016 08:55
Saipul Jamil (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Pedangdut Saipul Jamil resmi dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur pada awal April lalu. Hmm, apa kabar Saipul saat ini ya?

Ketika akan dipindahkan ke LP Cipinang, tubuh pria yang akrab disapa Ipul itu terlihat lebih kurus, namun wajahnya lebih bersih, dan kumis yang tumbuh cukup lebat.

Dia juga mengaku kalau berat badannya beberapa kilogram. Meski demikian, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku mendapatkan banyak hal baik selama berada di Rumah Tahanan (Rutan). Di tempat itu, dia memiliki banyak teman.

(Ipul sebelum ditangkap atas kasus asusila/Instagram)

Namun kemarin, saat berada di sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ipul bernyanyi seperti di rutan. Kali ini dia mendendangkan lagu yang dipopulerkan Rhoma Irama berjudul 'Narapidana'.

"Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, yang benar di penjara, yang salah pada ketawa. Dunia tidak sempurna, oh begitulah dunia," begitu isi penggalan lagu yang dilantunkan Ipul.

Meski demikian, pria berusia 35 tahun mengaku saat ini kondisinya sehat. "Alhamdulillah sehat-sehat saja." Selama mendekam di balik jeruji, Ipul juga kerap menjadi imam salat bagi tahanan lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Ipul diamankan aparat kepolisian setelah menerima laporan dugaan pencabulan pada korban DS yang masih di bawah umur. Setelah diperiksa, Ipul kemudian ditetapkan sebagai tersangka atas kasus asusila. (dwq)

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section