1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Angelina Jolie Punya Dua Tato Baru

Tato baru yang ia pamerkan bulan lalu saat shooting film terbarunya adalah simbol dan mantra Buddha Thailand kuno.

By Azalia Amadea 14 Februari 2016 19:13
Angelina Jolie (Foto: youtube.com)

Money.id - Aktris Hollywood Angelina Jolie diam-diam telah menambahkan dua tato baru berukuran besar di tubuhnya. Tato tersebut dibuat oleh master tato yang sama dari Thailand.

Melansir dalam laman dailymail.co.uk Minggu 16 Februari 2016, Ajarn Noo Kanpai kembali menggambar tato untuk Angelina Jolie bulan lalu.

Sebelumnya, Ajarn Noo pernah membuat tato mantra Buddha untuk Angelina di bagian bahu sebelah kiri pada 2003 dan harimau di punggung bagian bawah pada 2004.

Ajarn Noo diterbangkan dari studionya di dekat Bangkok ke Siem Reap di Kamboja, tempat Angelina menyutradari film barunya First They Killed My Father.

Tato baru Angelina ini adalah kelanjutan dari seri tato 11 tahun sebelumnya. Kali ini tato akan meliputi pusat punggungnya dan bahu sebelah kanan yang masing-masing memiliki desain sendiri-sendiri.

Dalam sesi tersebut, suami Angelina, Brad Pitt, juga mendapatkan tato seperti dimiliki Angelina pada bahu sebelah kirinya.

Pitt sebelumnya memiliki simbol Buddha di perutnya. Dua tato di bahu sebelah kiri suami-istri ini secara simbolis menggambarkan ikatan antara suami dan istri.

Ajarn Noo menggunakan metode tato tradisional dengan tangan daripada mesin tato mekanik. Dia menggunakan tabung bambu dengan jarum steril di ujungnya.

Tato baru Angelina yang dipamerkan bulan lalu saat shooting film terbarunya adalah simbol dan mantra Buddha Thailand kuno.

Dua tato di bahu sebelah kanan dan punggung bagian tengah itu terdiri dari yantra ha thaew (lima baris), yang sebelumnya ia pasang di bagian bahu sebelah kiri.

Umat Buddha percaya tato mistis mengandung kekuatan menyembuhkan dan memberi kekuatan.

Tato baru di sebelah bahu kanan diharapkan bisa memberikan perlindungan untuk keluarga ibu dari enam anak tersebut.

"Tato itu terdiri dari garis-garis dengan piramida di atas, yang penuh dengan simbol-simbol Buddha kuno dan doa. Keduanya memberikan perlindungan dan kesehatan kepada pemakainya," kata seorang sumber.

"Angelina adalah orang yang sangat spiritual dan telah lama percaya tatonya lebih dari sekadar hiasan di tubuhnya. Bahwa mereka benar-benar mengandung beberapa makna, kekuasaan dan pengaruh atas dirinya."

Tato Sak Yant, juga dikenal sebagai tato Yantra, di kalangan kebanyakan orang Thailand diyakini memiliki kekuatan magis yang kuat.

Keputusan Angelina untuk mendapatkan tato pelindung - termasuk baru-baru ini tato Sak Yant lain di lengan kanannya - mungkin telah didorong oleh operasi yang ia jalani baru-baru ini.

Seperti diketahui, Angelina menjalani mastektomi ganda dan ovariumnya telah diangkat sebagai tindakan mencegah terkena risiko kanker yang lebih besar.

Dia telah kehilangan ibunya, Marcheline Bertrand, dan sejumlah anggota keluarga lainnya juga karena penyakit kanker.

Tato baru Angelina dibuat sekitar dua jam, sementara tato terbaru Pitt membutuhkan waktu hanya 30 menit untuk menyelesaikannya.

Setelah proses tato selesai, Ajarn Noo melakukan ritual pemberkatan bersama-sama dua superstar tersebut.

Setelah itu mereka berfoto bersama dan Ajarn Noo mengunggah gambar-gambar tersebut ke situs web resminya dan kemudian di Facebook.

Berbicara di salon tatonya di utara Bangkok setelah melaksanakan pekerjaannya, Ajarn Noo mengatakan bahwa ia tahu Angelina akan kembali kepadanya, dan aktris itu 'percaya pada kekuatan Sak Yant.

"Saya tidak tahu apakah pekerjaan saya telah membantu Angelina dalam hidupnya, tetapi saya harap begitu. Tato saya memiliki banyak makna spiritual dan makna, jadi saya berharap mereka telah memberkatinya." (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section