Prilly mengakui, target pasar bisnis kosmetik miliknya itu adalah remaja.
By Stella Maris 10 Maret 2016 11:30Money.id - Selain menjadi penyanyi dan aktris, kini Prilly Latuconsina mulai menekuni dunia bisnis kecantikan. Ternyata dia punya alasan mengapa memilih bisnis kecantikan atau menjual produk kosmetik.
"Kosmetik itu kebutuhan primer setiap wanita. Bahkan sekarang aku lihat banyak sekali yang sudah pakai kosmetik di bawah umur, dan kadang mereka nggak mementingkan kandungan produknya," kata Prilly saat berbincang dengan Money.id, baru-baru ini.
Seakan termotivasi dengan realita tersebut, Prilly akhirnya menciptakan produk kosmetik dengan bahan natural. Dengan modal awal Rp2 miliar, Prilly meluncurkan ILY Cosmetic.
"(ILY) sudah dapat sertifikat dari MUI dan BPOM, jadi bisa bisa dipakai anak-anak umur 17 tahun, hasilnya natural, nggak tebal (bedaknya), nggak menor. Harga kosmetik nggak mahal kok," kata Prilly.
Dia mengakui, target pasar dalam bisnis ini adalah remaja. Jadi ketika produk diluncurkan, Prilly menyesuaikan harga dengan kantong mereka yang menjadi pelanggannya.
"Harganya dari Rp30 ribu sampai Rp225 ribu. Intinya aku mau kasih produk berkualitas, jadi bahan (kosmetik) dari luar, diteliti di laboratorium Jerman, kemudian di produksi di Indonesia." (ita)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Kesandung Doping, Maria Sharapova Terancam Kehilangan Rp1 Triliun
8 Maret 2016 20:05