1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Adele Segera Tampil di Layar Lebar

Adele mengakui video klip terbarunya telah menginspirasi dirinya untuk berangkat ke Hollywood.

By Adhi 14 November 2015 13:00
Adele (hardrockfm.com)

Money.id - Penyanyi asal Inggris Adele mengaku sedang dalam pembicaraan untuk terlibat pembuatan sebuah film berjudul The Death and Life of John F. Donovan yang disutradarai Xavier Dolan.

Seperti diketahui, Dolan juga bertindak sebagai sutradara video klipĀ single Adele terbaru berjudul Hello yang dirilis bulan lalu.

Hanya saja, penyanyi 27 tahun itu sepertinya tampil cameo di film terbaru arahan sutradara 26 tahun tersebut. Selain itu, tidak ada satu pun lagu Adele yang mengisi film yang juga dibintangi oleh Jessica Chastain, Kit Harington, Susan Sarandon dan Kathy Bates tersebut, ScreenDaily melaporkan.

Adele sebelumnya memenangkan Academy Award untuk lagu original soundtrack film James Bond berjudul Skyfall. Dan baru-baru ini mengakui musik video terbarunya telah menginspirasi dirinya untuk berangkat ke Hollywood, terutama jika dia bisa bekerja sekali lagi di bawah arahan Dolan.

"Setelah menuntaskan musik video Hello, aku yakin akan mendapatkan kritik. Tapi aku benar-benar ingin berakting setelah bekerja dengan Xavier Dolan yang benar-benar menakjubkan dan film-filmnya yang luar biasa," kata Adele seeprti dikutip dari laman Female First, Sabtu 14 November 2015.

"Aku pasti akan berada di filmnya. Aku sebenarnya tidak suka kalau seorang penyanyi mulai bermainperan, itu akan membuat mereka terlihat biasa-biasa saja. Tapi aku tidak tahu apa aku akan bermain berperan juga," tambah Adele.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section