1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VALENTINO ROSSI

8 Bidadari Cantik di Sekeliling Valentino Rossi (Bagian II)

Tak hanya lincah di sirkuit, Rossi juga ternyata lihai menggaet hati wanita-wanita cantik.

By Adhi 10 November 2015 10:00
Valentino Rossi bersama Linda Morselli (sbknews.it)

Money.id - Tak berbeda dengan kebanyak superstar olahraga lainnya, Valentino Rossi juga dikenal memiliki sejumlah kisah asmara dengan sejumlah wanita cantik.

Di usianya yang menginjak 36 tahun, Rossi seakan tak pernah kehilangan pesona. Menurut informasi yang dilansir laman Fabwags, rider MotoGP kelahiran Urbino, Italia ini sempat menjalin hubungan dengan selebriti, model, hingga seorang umbrella girl.

Penasaran siapa saja wanita cantik nan seksi yang pernah jatuh di pelukan The Doctor? Berikut 8 di antaranya:

Elisabeth Canalis

(Elisabeth Canalis / gosippetv.com)

Wanita yang satu ini memang "spesialis" para pesohor. Sebelum digosipkan dekat dengan Rossi, Canalis sempat memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola Didier Drogba. Canalis kabarnya juga pernah menjalin kasih selama 18 bulan dengan aktor Hollywood, George Clooney, namun berpisah pada bulan Juni 2011 lalu.

Mandala Tayde

(Mandala Tayde / mandalatayde.tattooingtattoodesigns.com)

Mandala Tayde adalah aktris dan model keturunan India-Jerman dan bekerja di Italia. Tayde dan Rossi dikabarkan pernah menjalin hubungan pada tahun 2008 lalu.

Marwa Klebi

(Marwa Klebi / liquida.it)

Rossi mengencani Marwa Klebi sejak tahun 2010 lalu. Saat itu Klebi adalah mahasiswa kedokteran gigi asal Libya. Pada tahun 2012, Klebi sempat digosipkan mengandung anak dari Rossi.

Linda Morselli

(Linda Morselli / vebidoo.de)

Dan pacar Valentino Rossi sekarang adalah Miss Italia, Linda Morselli. Mereka dipertemukan oleh media Italia, La Gazett dello Sport. Keduanya mulai berkencan mulai 2012. Rossi sendiri mengaku mulai memikirkan masa depan, menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita berambut panjang ini.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section