1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Ahmad Dhani Butuh Waktu 6 Tahun Ceraikan Maia Estianty

Selain menerima surat cerai, hak asuh anak diputuskan diserahkan pada Dhani dan Maia.

By Rizki Astuti 6 Januari 2016 18:42
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Kapanlagi).

Money.id - Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada 1996 dan mereka dikaruniai tiga orang anak, Al, El, dan Dul. Sayangnya biduk rumah tangga itu harus berakhir dan proses perceraian mereka berjalan cukup lama.

Dhani mengaku, butuh waktu enam tahun hingga akhirnya keduanya tak lagi menjadi pasangan suami istri. Selama itu pula, Dhani dan Maia mempermasalahkan hak asuh anak.

Dia mengaku Maia memang memenangkan gugatan cerai dan hak asuh anak di Pengadilan Agama. Namun seakan tak percaya pada hak asuh tersebut, Dhani melanjutkan perkara tersebut ke Pengadilan Tinggi, Mahkamah Agung.

"Salah satu tim kami merekam pembicaraan yang sangat khusus. Sehingga mereka mempercayai rekaman suara telefon tersebut, itulah bukti yang membuat saya menang dalam hak asuh," kata Dhani.

Mahkamah Agung, kata Dhani memutuskan bahwa Maia mendapatkan surat cerai, namun tidak memutuskan anak-anak diasuh kepada Maia maupun padanya.

"Jadi anak-anak memutuskan sendiri (bebas pilih mau diasuh dengan ayah atau ibunya)," ujar pria berkepala penontos itu.

Mulan Tak Salah
Dhani membeberkan bahwa bersamaan dengan kasus perceraian tersebut, pada 2007 ada dua stasiun televisi swasta yang mencekal Maia Estianti agar tak muncul di televisi tersebut, sampai saat ini. Dia juga menegaskan bahwa perceraiannya dengan Maia, tidak ada hubungannya dengan Mulan.

"Orang seperti Mulan itu tidak mungkin merebut Ahmad Dhani. Itu tidak mungkin," tambah Dhani.

Adanya pengakuan Mulan dan permintaan maaf istri sirinya pada Maia beberapa waktu lalu, bukan sebuah rekayasa. Menurut Dhani, hal itu bukan pencitraan. 

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section