1. HOME
  2. SHOW-BIZ
CEK AJA

5 Musisi Terkenal dan Kaya Ini Dulunya Hidup dalam Kemiskinan

Beberapa musisi kaya tersebut dulunya memiliki masa lalu yang cukup sulit.

By Dwifantya Aquina 28 Juni 2016 13:01
Justin Bieber (thatoregonlife.com)

Money.id - Menjadi musisi bukan lagi profesi yang dipandang sebelah mata. Banyak sekali musisi papan atas dunia yang hidup bergelimang harta. Mobil sport, rumah mewah, bahkan sampai jet pribadi menjadi barang yang umum dimiliki oleh para musisi saat ini.

Tapi, beberapa musisi kaya tersebut dulunya memiliki masa lalu yang cukup sulit. Bahkan dapat dikatakan bahwa dulu mereka adalah orang miskin. Berikut 5 musisi terkenal dan kaya raya yang dulunya orang miskin seperti dikutip dari CekAja.com:

Madonna
Siapa yang tidak kenal Madonna? The Queen of Pop, begitulah sebutan wanita yang sudah memasuki usia 57 tahun ini. Berdasarkan catatan Forbes, pelantun lagu Like a Prayer tersebut memiliki kekayaan yang sangat fantastis. Catatan terakhir menyatakan Madonna memiliki kekayaan hingga US$ 560 juta.

Menariknya, Madonna yang sangat kaya raya saat ini ternyata dulunya merupakan gadis yang lahir di lingkungan kelas bawah. Madonna bahkan pernah bekerja sebagai pelayan di Dunkin Donut’s di New York, Amerika Serikat. (Baca juga: Masih Single, 5 Miliarder Dunia Ini Juga Punya Paras Tampan)

Nicki Minaj
Siapa yang tidak kenal Nicki Minaj? Rapper wanita yang namanya meledak belakangan ini sangat kaya raya. Bahkan, wanita yang memiliki nama lengkap Onika Tanya Maraj tersebut menjadi satu-satunya wanita dalam daftar rapper dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2015 lalu.

Tetapi, masa lalu Nicki Minaj cukup memprihatinkan. Himpitan ekonomi begitu menghantui hidupnya di masa kecil. Nicki dan keluarga hidup serba kekurangan. Bahkan, karena begitu kenyang dengan masalah perekonomian, wanita berusia 33 tahun tersebut mengatakan, dirinya tidak ingin kembali merasakan pahitnya hidup dalam kemiskinan.

Kelly Clarkson
Nama Kelly Clarkson begitu mencuat setelah berhasil memenangkan sebuah ajang kontes menyanyi di Amerika Serikat. Lewat kemampuan bernyanyi dan keberuntungan yang berpihak padanya, Kelly sempat masuk sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran termahal dunia.

Perlu Anda ketahui, sebelum memiliki semua kekayaan dan popularitas seperti sekarang, Kelly pernah hidup menjadi gelandangan, tidak memiliki rumah dan harus tidur di tempat penampungan.

Mariah Carey
Salah satu penyanyi yang dianggap paling berbakat di dunia, punya karya yang diakui di belantika musik, membuat Mariah Carey hidup bergelimang harta. Kekayaannya lebih dari US$ 530 juta.

Tapi tahukah Anda, Mariah Carey di masa kecil ternyata harus tumbuh di sebuah perkampungan kecil di Long Island. Bahkan tempat tinggal Carey bisa dibilang cukup jauh dari peradaban modern saat itu. (Baca juga: 7 Fakta Tentang Uang yang Akan Membuatmu Sebal)

Justin Bieber
Masih muda, tampan, kaya raya, semuanya dimiliki oleh sosok penyanyi bernama Justin Bieber. Idola para remaja wanita hingga orang dewasa tersebut kini memiliki pesawat jet pribadi, mobil dan rumah mewah yang tidak bisa dimiliki sembarang orang.

Namun, tahukah Anda kalau dulunya Justin Bieber hanya seorang anak kecil biasa yang hidup di sebuah daerah miskin? Bahkan dulunya, Justin sempat menjadi pengamen untuk membantu kehidupan keluarga.

 

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section