1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sibuk Kerja, Farah Quinn Pilih Rayakan Lebaran di Amerika

Farah diam-diam ternyata ingin merayakannya bersama sang kekasih yang juga warga Amerika.

By Rizki Astuti 3 Juli 2016 08:10
Farah Quinn (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Menjadi seorang chef di salah satu maskapai penerbangan Belanda, membuat Farah Quinn mendapat kesempatan keliling dunia. Namun padatnya jam kerja, membuatnya sulit melewatkan momen Lebaran bersama keluarga di Palembang.

Ya, wanita berumur 36 tahun itu akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Untuk itu Farah memanfaatkan waktu tersebut bersama dengan sang anak, Armand Fauzan Quinn bertemu nenek dan kakeknya di sana.

(Farah Quinn dan Armand Fauzan © 2016 money.id/Instagram)

"Sebenarnya saya mau banget untuk Lebaran bareng keluarga. Tapi bagaimana dia (Armand) setahun sekali bertemu mereka (kakek dan neneknya) dan ini sudah jatahnya dia tiap musim panas," ujar Farah yang ditemui beberapa waktu lalu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak hanya bersama sang anak, Farah diam-diam ternyata ingin merayakannya bersama sang kekasih yang juga warga Amerika. Meski begitu dirinya mengaku, suasana Lebaran kali ini akan dirasa berbeda, karena tidak ada tradisi makan masakan Palembang yang biasa dilakukan.

"Mungkin ngerayainnya di weekend, karena kalau di luar negeri enggak terlalu banyak (yang merayakan) jadi paling datang ke Islamic Centre aja dan Salat Ied. Semoga tahun depan bisa bersama keluarga," jelasnya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section