1. HOME
    2. SHOW-BIZ
FILM

5 Film yang Wajib Ditonton Saat Libur Lebaran 2016

Selain Film Rudy Habibie, ada juga film bergenre komedi 'Koala Kumal'

By Rizki Astuti 2 Juli 2016 16:03
Rudy Habibie ( Muvila.com)

Money.id - Apakah Anda sudah ada rencana menghabiskan waktu libur Lebaran? Kalau belum, menyaksikan film di bioskop bisa jadi salah satu alternatif mengisi waktu luang bersama keluarga, sahabat, atau pasangan Anda.

Kali ini biokop Tanah Air akan memanjakan Anda dengan lima film Indonesia pilihan yang siap bersaing ketat. Mulai dari film drama romantis remaja, petualangan berbalut religi, komedi, drama keluarga, hingga kisah mantan presiden.

Nah film mana yang jadi pilihan Anda? Berikut lima film rekomendasi Lebaran dari Money.id yang wajib ditonton!

1. Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)
Ini merupakan film prekuel dari kisah Habibie & Ainun yang disaksikan hingga 4,5 juta penonton empat tahun lalu. Digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo, film ini mengangkat kisah masa muda mantan presiden Republik Indonesia, BJ Habibie, sebelum dikenal sebagai teknokrat.

Perjuangan Rudy saat kuliah di Jerman, penghianatan oleh sesama mahasiswa Indonesia, sampai bertemu dengan gadis yang dicintainnya, Illona Lanovska (Chelsea Islan).

Kembali dibintangi oleh Reza Rahardian yang membawa nama besar film pertamanya, Rudy Habibie menjadi film yang paling berpeluang besar untuk ditonton penikmat film Indonesia. Lalu apakah film ini akan menyamai jumlah rekor penonton seperti sebelumnya?

2. Sabtu Bersama Bapak
Ini merupakan drama keluraga yang diadaptasi dari Novel laris karya Adhitya Mulya dan digarap oleh sutradara Monty Tiwa. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga dimana dua orang kakak beradik (Deva Mahenra dan Arifin Putra) telah kehilangan ayah, di usia muda.

Namun sebelum meninggal, sang ayah ternyata telah menyiapkan rekaman suara yang yang sengaja dibuat untuk anak-anaknya. Rekaman suara itu diputar setiap Sabtu dan menjadi pegangan bagi kedua anaknya hingga mereka dewasa. Lalu bagaimana sang ibu (Ira Wibowo) bisa bertahan menghidupi dirinya dan anak-anaknya?

Jangan lupa siapkan tisu saat menonton, karena film ini dipastikan akan menguras air mata Anda!

SELANJUTNYA>>> Kali pertama artis cantik ini main film komedi berjudul...

 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section