1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Toyota Resmi Luncurkan Proace Verso, Mobil MVP dengan 9 Penumpang

Dengan kabin yang luas, Toyota menjamin kenyamanan seluruh penumpang

By Nur Chandra Laksana 10 Maret 2016 20:04
Toyota Proace Verso (Toyota)

Money.id - Sabagai salah satu pebrikan mobil paling besar di dunia, nampaknya Toyota tak mau berhenti berinovasi. Kali ini, dengan mengamati tren dunia, akhirnya Toyota merilis MVP terbaru mereka, yakni Proace Verso.

Dilansir dai laman Otosia, Kamis 10 Maret 2016, mobil teranyar milik Toyota ini baru saja diluncurkan di sebuah acara Geneva International Motor Show 2016.

Memang Toyota tidak sendiri dalam merilis mobil MVP di ajang tahunan ini, namun beberapa produsen lainnya juga melakukan hal yang sama.

Beberapa produsen lainnya yang juga ikut meluncurkan MVP terbaru mereka contonya adalah Citroen dengan SpaceTourer serta Peugeot yang meluncurkan Traveler, yang memiliki ciri berbadan bongsor dan muat dengan banyak orang di dalamnya.

Namun, Toyota menyebutkan bahwa mobil dengan penumpang sembilan orang ini memiliki raung yang lebih nyaman dibandingkan yang lainnya.

Untuk pilihan, Toyota menawarkan tiga grade dan tiga ukuran berbeda. Untuk ketiga grade tersebut, Toyota menawarkan Grade Shuttle, Family dan VIP.

Dua tipe pertama bisa dipesan dalam ketiga ukuran panjang tubuhnya. Sementara khusus untuk Grade VIP hanya akan tersedia untuk versi Medium dan Long saja.

Sedangkan untuk pilihan ukuran, Toyota menawarkan tiga panjang yang berbeda, yakni 4.600mm, 4.900mm dan 5.300mm. Dalam kabinnya tersedia ruang nyaman dan lega yang siap mengangkut hingga sembilan orang penumpangnya ke tempat tujuan.

Untuk urusan mesin, Toyota menawarkan hingga lima pilihan berbeda, termasuk dua mesin disel berkapasitas 1.6 liter dan 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga dari 94 hp hingga menembus angka 174 hp.

Jadi, bagaimana menurut Anda? Jika masuk ke Indonesia, mobil ini akan mendapatkan sambutan yang baik atau tidak? (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section