1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Toyota Luncurkan Sienta di IIMS 2016

Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Toyota Sienta. Harganya dibanderol...

By Abdul Kharis 7 April 2016 15:12
Toyota Sienta diluncurkan di IIMS 2016 (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk baru di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Produk itu dinamakan Toyota Sienta.

"Sienta kami luncurkan di acara IIMS ini untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Indonesia akan kebutuhan kendaraan Multy Activity Vehicle, merupakan line-up mobil terbaru di Indonesia," ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto saat peluncuran Toyota Sienta di IIMS 2016, Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Dia mengatakan, yang membanggakan Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Toyota Sienta. Di Indonesia produk ini dipatok dengan harga Rp230 juta sampai Rp290 juta.

Toyota Sienta di IIMS 2016
© 2016 money.id/Money.id/Abdul Kharis

 

Meski memiliki kapasitas tujuh penumpang, kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari mobil berpenumpang tujuh lainnya.

"Mobil ini didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis," tutur Henry.

Henry menambahkan, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in-seat, serta transmisi CVT.

Nah, Sienta milik Indonesia akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi. Tertarik untuk memilikinya? (dwq)

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section