1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Suzuki Luncurkan Grand Vitara Terbaru, Apa Kecanggihannya?

Mobil itu mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,2 detik.

By Rohimat Nurbaya 7 Desember 2015 12:00
Suzuki Vitara S (Worldcarfans)

Money.id - Suzuki akan meluncurkan Grand Vitara terbaru di Inggris. Mobil itu dibekali mesin 1.400 cc Boosterjet. Varian Suzuki terbaru itu dinamai Vitara S.

Dikutip dari Worldcarfans, mesin Vitara S mampu menyemburkan torsi hingga 220 Nm, tenaga dan torsi pada mesin mobil itu sudah terasa gahar meski putaran mesin masih berada di 1.200 rpm.

Tenaga gahar mesin tersebut merupakan perpaduan antara boosterjet dan turbo. Kesempurnaan ledakan dari hasil pembakaran di ruang bakar itu kemudian menghasilkan tenaga jauh lebih besar daripada Vitara versi reguler.

Mobil itu mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,2 detik. Mobil itu terdiri dari dua varian transmisi, otomatis dan manual. Namun tenaga yang dikeluarkan tetap sama.

Guna mengimbangi performa mesin gahar, mobil itu dilengkapi fitur eksterior yang gahar pula, misalnya digunakan pelek berukuran 17 inci, grill dibuat dengan desain khusus, yakni diapit lampu utama yang diselimuti proyektor merah.

Tampilan gahar juga terletak pada spoiler, rumah kaca spion, hingga di bagian kabin. Suzuki Inggris menawarkannya dalam beberapa varian warna, yaitu bright red, cosmic black, galactic grey, serta cool white pearl. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section