1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR YAMAHA

Tiga Hari, Yamaha Xabre Sudah Terjual 1.000 Unit

Pemesanan yang dilakukan secara online, sold out pada 3 Februari 2016.

By Rohimat Nurbaya 11 Februari 2016 14:50
Yamaha Xabre (Yamaha Motor)

Money.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan, motor terbaru mereka Yamaha Xabre sudah terjual 1.000 unit sejak pekan lalu. Pemesanan yang dilakukan secara online, sold out pada 3 Februari 2016.

Dikutip dari laman resmi Yamaha Motor, booking online Xabre dibuka pada 1 Februari hingga 3 Februari 2016 dalam skala nasional. Hal itu mendapat sambutan luar biasa dari konsumen, buktinya pada hari ketiga, dari 1.000 unit disediakan langsung ludes semua.

"Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

(BACA JUGA: Peminat Yamaha Xabre Harus Booking Online)

Dia menuturkan, konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre.

Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation.

Yamaha pun menyiapkan 14 asesoris motor itu yang dijual terpisah dan bisa dibeli di diler-diler Yamaha yaitu Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard.

Kemudian ada juga, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts.

(BACA JUGA: Bikin Gahar, Ini Dia Aksesori Orisinal untuk Yamaha Xabre)

(BACA JUGA: Xabre, Motor Sport Terbaru Yamaha Mengaspal di Indonesia)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section