1. HOME
  2. OTOSHOW

Mobil Debutan Yamaha Mengaspal Dua Tahun Lagi

Mobil ini sudah pernah dipamerkan di gelaran Tokyo Motor Show 2015 lalu.

By Adhi 2 Desember 2015 16:35
Yamaha Sport Ride Concept (autoblog.com)

Money.id - Sukses menjadi salah satu yang terhebat di pasar sepeda motor ternyata tak membuat Yamaha puas. Pabrikan asal Jepang itu sudah beberapa kali diwartakan tengah mengembangkan produk mobil debutannya.

Bahkan, di gelaran Tokyo Motor Sport 2015 beberapa bulan lalu, Yamaha sudah memamerkan mobil konsep ciptaannya, yakni Yamaha Sports Ride Concep.

Terkini, menurut laporan yang dikutip dari laman Motoring, Rabu 2 Desember 2015, Yamaha sudah merencakan strategi produksi masal dari mobil sport pertamanya tersebut.

Yamaha terungkap menjadwalkan produksi mobil segmen coupe tersebut dalam jangka waktu dua tahun ke depan, yakni pada penghujung 2017 atau awal tahun 2018.

(Yamaha Sport Ride Concept / autoblog.com)

Yamaha Sports Ride Concept menawarkan desain futuristis dengan dimensi panjang 3.900mm, lebar 1.720mm dan tinggi 1.170mm dengan berat hanya sekitar 750 kg. Estetika eksterior nan agresif berhiaskan lekukan tajam diselaraskan dengan tatanan interior yang tak kalah sporty.

(Yamaha Sport Ride Concept / autoblog.com)

Untuk hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Yamaha, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa versi komersil dari Yamaha Sports Ride akan ditenagai oleh unit mesin turbocharged 1.5 liter. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section