1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Lolos Kualifikasi, Rio Start di Posisi Buncit pada Seri GP China

Sementara itu, tim satu tim Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein memulai balapan dari peringkat 21.

By Nur Chandra Laksana 17 April 2016 11:20
Rio Haryanto (facebook.com)

Money.id - Bagi Anda penggemar balap mobil tercepat di dunia, Formula 1 (F1) pastinya sedang menunggu balapan seri China yang akan diselenggarakan beberapa jam lagi. Balap kali ini juga dipredikisikan akan berjalan dengan banyak salip menyalip yang seru di 56 lap yang akan dijalani oleh seluruh pembalap F1.

Balapan kali ini akan dimulai dengan pemimpin klasemen sementara, yakni Nico Rosberg yang menempati posisi pertama. Kemudian disusul oleh Daniel Ricciardo dan Kimi Räikkönen yang akan memulai balap dari posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto harus puas memulai balapan pada posisi 20. Memang, perjuangan Rio untuk menjadi pemenang ajang balap mobil ini masih sangat panjang, namun Rio tidak menyerah dengan mudahnya.

Di sisi lain, teman satu tim Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein dan pembalap dari tim Mercedes, Lewis Hamilton memulai dari urutan 21 dan 22. Hal ini dikarenakan kedua pembalap tersebut tidak dapat memenuhi target waktu kualifikasi pada sesi kualifikasi beberapa hari yang lalu.

Namun bagi Rio, balalapan kali ini terasa seperti mengendara di kampung halaman tersendiri. Rio mengatakan bahwa selama Indonesia belum masuk sebagai salah satu sirkuit balap F1, maka seluruh sirkuit di Asia dianggap menjadi trek kampung halaman baginya.

Yah, bagi Anda yang penasaran dengan aksi Rio di China pastikan Anda tidak melewatkan balapan F1 seri China yang akan diselnggarakan pada pukul 13.00 WIB di stasiun TV pilihan Anda. (poy)

 

Baca Juga ;

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section