1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Lima Tips Sukses Jadi Marketing Mobil

Menjual mobil, apalagi yang bekas, memang susah-susah gampang.

By Rohimat Nurbaya 2 Januari 2016 13:45
Ilustrasi mobil dijual (toyota.astra.co.id)

Money.id - Menjual mobil bekas agar cepat laku tentunya memiliki trik khusus. Tidak sembarangan orang bisa menjualnya secara mudah.

Dikutip dari toyota.astra.co.id, sebagai tim marketing atau penjual wajib tahu spesifikasi mobil yang akan dijual mulai dari tahun, kelebihan dan kekurangan mobil.

Apabila ingin menjual mobil baru, maka bisa menggunakan beberapa trik ini. Pertama, usahakan berpakaian rapi. Ini memang kelihatan sepele, tapi pengaruhnya sangat besar karena penampilan baik bisa meyakinkan pembeli.

Kedua, gunakan brosur dari produk yang akan dijual sertakan nama dan nomor ponsel dibrosur yang siapkan untuk disebar bisa juga, menggunakan iklan online.

Ketiga, apabila ada event pameran, siaplah untuk bekerja keras karena prospek pembeli di pameran sangat besar.

Keempat, jika ada yang bertanya, maka jawablah dengan ramah yang santun. Jangan memaksa orang untuk membeli mobil Anda.

Kelima, apabila ingin menjual mobil bekas, beda lagi triknya. Satu hal yang harus Anda ingat, penjual mobil bekas wajib menjaga mesin dan body mobil. Jangan pernah menjual mobil dalam kondisi rusak dan body penyok.

Sebagai contoh saja tampilan cat mobil usang maka sebelum dijual sebaiknya dicat dulu agar nantinya mobil bekas itu cepat laku. (ita)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section