1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR YAMAHA

Kala Rossi Beraksi di Jalanan Indonesia Menggunakan Motor Matik

Rossi menggunakan Yamaha Aerox125LC melibas jalan macet di Indonesia.

By Rohimat Nurbaya 16 Februari 2016 16:12
Rossi beraksi di jalan raya (Yamaha Motor Indonesia)

Money.id - Yamaha Indonesia merilis video iklan Aerox 125LC. Pada iklan tersebut menampilkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sedang mengendarai motor matik bermesin 125 cc tersebut.

Saat Rossi berkunjung ke Indonesia, Rossi sekaligus melakukan syuting iklan yang dirilis di Youtube pada Senin, 15 Februari 2015.

Video dibintangi Rossi itu menampilkan scene kedua berjudul 'Life is A Race'. Sedangkan scene pertama berjudul'The Designer' sudah keluar terlebih dulu bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul pada 18 Januari 2016 lalu.

Dalam video scene kedua itu, ceritanya berawal dari menampilkan seorang pria bernama Adrian yang merupakan mantan pembalap, hobinya modif dan custom motor.

Passion-nya mencintai motor dan balap makin lengkap dengan mengidolakan Valentino Rossi. Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya.

Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC dengan menggunakan helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara itu.

Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat karena karena yang diincarnya saat di jalan raya itu adalah pujaannya, yakni Valentino Rossi.

Langsung dihampirinya dan dengan hati serasa mau meledak saking gembiranya, Adrian bersalaman hangat dengan rider favorit banyak orang itu.

Pada video itu Rossi berkata "Motornya kencang." Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi.

"But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me." (Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya). Lihat videonya.

Digunakan di paddock

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP, sudah menggunakan Aerox di paddock bike.

Motor yang pernah digunakan Rossi dan Lorenzo adalah Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah).

Motor itu dibekali dengan mesin 125cc Liquid Cooled (berpendingin cairan) yang membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal.

Motor itu juga menggunakan teknologi MotoGP (Forged Piston dan DiASil Cylinder).

Aerox sebenarnya sudah muncul lebih dulu di Eropa, namun hanya menggunakan mesin 50cc, sedangkan di Indonesia menggunakan mesin 125 cc yang lebih powerfull.

Selain desain racing style, fitur terbaru di Aerox 125LC dilengkapi dengan lampu LED, naked handle bar, bagasi yang luas dan dua pijakan kaki untuk posisi santai dan race style (kecepatan tinggi).

Kemudian didukung dengan ban lebar yang mendukung kelincahan (agility) saat bermanuver. Motor itu memiliki kombinasi sempurna antara tenaga dan kelincahan.


Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section