1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Ingin 'Punya' Lamborghini Seharga Rp50 Juta? Ini Caranya

Mobil mewah itu biasanya digunakan untuk penikahan.

By Rohimat Nurbaya 11 November 2015 18:00
Lamborghini (Foto: .motortrend.com)

Money.id - Bisnis rental mobil mewah merebak di kota-kota besar, terutama Jakarta. Meski harga sewa selangit, tetap banyak konsumen yang melirik.

Salah satu pelaku bisnis penyewaan mobil mewah itu adalah Ruddy Jakarta Trans di Kedoya, Jakarta Barat. Konsumen jadi sasaran mereka tentunya menengah ke atas.

"Harga kami tawarkan bermacam-macam, tergantung jenis dan merek mobil serta jangka waktu penyewaan," kata Ruddy pemilik rental mobil tersebut kepada Money.id, Rabu 11 November 2015.

Mobil yang mereka sewakan di antaranya, Toyota Camry, Rolls Royce, Bentley, Lamborghini, Ferrari, Alphard, Mercy, Jaguar, Mini Coper, Hummer Limosine, BMW, Porsche, VW beatle, Nissan, Camaro, Lexus dan Chysler.

(Hammer Limo/Foto: ruddyjakartatrans.com)

Harga sewa deretan mobil mewah itu dipatok mulai Rp5 juta untuk Toyota Camry, hingga Rp50 juta Lambhorghini dan Rp45 juta Ferrari. Jangka waktu penyewaan hanya 10 jam saja untuk di dalam kota saja.

"Kebanyakan konsumen menyewa untuk pernikahan. Tapi ada juga untuk sekadar gaya," ucap Ruddy.

Mobil mewah itu juga biasanya digunakan para konsumen Ruddy untuk bepergian ke luar kota bersama para kolega. Tarif ditawarkan pun berbeda, harga sewa bukan dihitung per jam tetapi per kilometer sesuai jarak ditempuh.

"Konsumen kami dari Jakarta ada yang menggunakan, Bogor, Tangerang, bahkan hingga ke Bandung," ucap dia.

Ruddy Jakarta Trans juga kini sudah hadir di Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, dan Bali.

(Ferrari/Foto: ruddyjakartatrans.com)

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section