1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR HONDA

Honda Sediakan Aksesori Resmi Agar All New CBR150R Lebih Keren

Honda sudah mengeluarkan 10 jenis aksesori aftermarket yang resmi dikeluarkan Honda Genuine Accessories (HGA).

By Rohimat Nurbaya 17 Februari 2016 14:33
All New CBR150R (Astra Honda Motor)

Money.id - Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor sport terbaru All New CBR150R. Pelucuran dilakukan pada Minggu 14 Februari 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Belum genap satu pekan motor sport 150cc itu diluncurkan, Honda sudah mengeluarkan 10 jenis aksesori aftermarket yang resmi dikeluarkan Honda Genuine Accessories (HGA).

"Aksesori dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Honda," kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, seperti dikutip dari laman We Love Honda.

Menurut Loman, bagi konsumen yang ingin pilihan lebih beragam, AHM juga menyediakan sebanyak delapan item parts customized dari merek independen yang turut dijual di main dealer dan beberapa dealer Honda yang ditunjuk.

"Dealer yang menjual aksesori tambahan tersebar di 135 area di seluruh Indonesia," ujar dia.

Selain itu, AHM juga bekerjasama dengan beberapa supplier komponen di aftermarket dengan menghadirkan sekitar 15 item parts customized yang dapat di beli secara langsung di toko aksesori atau bengkel modifikasi.

"Ini menunjukkan dukungan AHM untuk memberi kemudahan pecinta All New Honda CBR150R melakukan perubahan tampilan sesuai karakter pengendara," jelas Loman.

AHM juga menyuguhkan aksesori untuk safety riding gear dan apparel khusus pecinta balap dan motor sport di Indonesia.

“Kami berharap keseluruhan persembahan AHM ini dapat semakin menjadikan All New Honda CBR150R sebagai sahabat sejati pecinta motor sport Indonesia yang siap menemani aktivitas energik mereka dalam mencapai mimpi," imbuhnya.

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section