1. HOME
  2. OTOTALK
MOBIL HONDA

Honda Luncurkan HR-V dengan Sistem Audio Menggelegar

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition, dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas sangat baik.

By Rohimat Nurbaya 10 Maret 2016 18:42
Honda HRV (luxurycarsreleasedate.com)

Money.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition. Mobil tersebut tampil dengan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

President Director PT HPM, Tomoki Uchida mengatakan, sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition, dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang.

"Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis," kata Uchida dikutip dari laman resmi Honda Indonesia.

Dia menuturkan, sistem itu didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara. Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu 'Fine Tuned'.

"Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL," ucapnya.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinngi.

"Kami percaya bahwa apa yang ditawarkan model spesial ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda," tutur dia.

Selain sistem audio baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan Honda HR-V sebelumnya.

Kata dia beberapa fitur tersebut, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, dan masih banyak lagi.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp352 juta on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Namun untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp1,5 juta.

(rn/rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section