1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Hasil GP China 2016, Rio Haryanto Finish Urutan 21

Rio sempat berada di urutan ke delapan.

By Nur Chandra Laksana 17 April 2016 15:40
Rio Haryanto (facebook.com)

Money.id - Balapan GP China memang baru saja berakhir. Namun, balapan yang memiliki 56 putaran ini diwarnai oleh banyak aksi salip menyalip di antara para pembalap di balapan yang diselenggarakan pada 17 April 2016.

Pertandingan yang sangat sengit ini sempat diawali dengan beberapa kecelakaan kecil. Beberapa pembalap terlihat saling beradu di tikungan pertama yang menyebabkan sayap depan mereka rusak, sehingga memaksa mereka masuk ke dalam pit untuk melakukan penggantian sayap depan.

Pemegang klasemen sementara, Nico Rosberg dari tim Mercedes berhasil mengamankan posisi pertama. Sementara Sebastian Vettel dari tim Ferrari dan Danil Kvyat dari tim Red Bull Racing berhasil menyabet posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto yang sempat berada di posisi kedelapan, harus puas finish di urutan ke dua puluh satu. Dalam balapan kali ini, sangat terlihat bahwa Rio mengemudi dengan sangat percaya diri.

Sementara itu, rekan satu tim Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein berhasil finish di posisi ke-18, walaupun dia sempat berada di posisi keempat pada awal-awal pertandingan.

Sementara ini, Rio harus segera mengevaluasi hasil balapan hari ini dan beristirahat untuk menyambut balapan selanjutnya di Rusia pada 1 Mei mendatang. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section