1. HOME
  2. OTOSHOW
MOBIL TOYOTA

Wah, Harga OTR Toyota Sienta di Bawah Rp300 Juta

Toyota Sienta bakal bersaing dengan Honda Freed di segmen MPV.

By Adhi 4 April 2016 17:19
Toyota Sienta (caranddriver.com)

Money.id - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung 7-17 April 2016 mendatang, Toyota bakal memamerkan sejumlah mobil besutan teranyar mereka. Salah satunya dari segmen MPV, yakni Sienta.

Menurut info terbaru yang dikutip dari laman Otosia.com, MPV dengan sliding door yang siap menyaingi kejayaan Honda Freed ini bakal dibanderol di bawah Rp300 juta. Harganya juga diyakini tidak akan terpaut jauh dibanding Honda Freed.

Sumber Toyota mengungkapkan bahwa harga on the road (OTR) Sienta akan berada di kisaran Rp230-290 jutaan. Sebagai pembanding, Honda Freed dipasarkan dengan banderol Rp226-293 jutaan.

(otosia.com)

Sebagai catatan, model terbaru Toyota All-New Sienta diperkenalkan di Jepang pertama kali pada Juli tahun lalu dalam wujud 7-seater, 8-seater dan 5-seater yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Mengimbangi penampilannya yang modern, Sienta di kampung halamannya mengadopsi mesin 4-silinder 1.5 liter yang mampu meletupkan power hingga 109 hp disertai torsi puncak 136.3 Nm.

Baca Juga

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section