1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Deretan Mobil Terbaik untuk Anak Muda

Rata-rata mobil untuk remaja itu harganya di bawah US$20 ribu atau setara Rp272 juta.

By Rohimat Nurbaya 24 Desember 2015 15:52
Mazda3 (theautoz.com)

Money.id - Memang sulit menentukan mobil terbaik untuk anak muda atau remaja. Ada banyak mobil di pasaran otomotif. Namun salah satu kriteria mobil dibutuhkan remaja adalah harga murah di bawah US$20 ribu atau sekitar Rp272 juta.

Kemudian mobil untuk remaja harus fun driving tapi tidak terlalu kuat. Dikutip Money.id dari boldride.com, berikut lima mobil cocok untuk remaja.

1. Subaru WRX

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (shiftinglanes.com)

Mobil ini sangat recomended karena terbilang murah di kelasnya. Harganya di bawah US$20 ribu atau Rp272 juta, sehingga tidak akan membuat bangkrut orangtua.

Mobil ini juga sangat cocok untuk belajar menggunakan mobil dengan transmisi manual bagi remaja.

2. Scion iM

(boldride.com)

Mobil Scion iM sangat ringan dan menyenangkan untuk dikendarai. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan, tetapi memiliki karakter fun driving.

Selain itu bagasi mobil ini bisa menampung banyak barang, kemudian konsumsi bahan bakar sangat irit. Mobil ini dipatok dengan harga US$19.255 atau setara Rp261,9 juta.

3. Ford Focus SE

 

 

 

 

 

 

 

 


(boldride.com)

Mobil jenis hatchback ini dibekali mesin empat silinder 2.000 cc yang dikawinkan dengan tramisi lima kecepatan. Mobil ini juga dikenal irit di kelasnya. Ford Focus SE dipatok dengan harga US$19 ribu atau setara Rp258 juta.

4. KIA Forte

 

 

 

 

 

 

 

 


(boldride.com)

Mobil ini dikenal irit bahan bakar dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Bagasi mobil itu juga sangat luas jadi bisa memuat banyak barang. KIA Forte dipatok dengan harga US$19.690 atau setara Rp268 juta.

5. Volkswagen Golf

 

 

 

 

 

 


(boldride.com)

Mobil ini dibekali dengan mesin turbo empat silinder 1.800 cc yang menggelontorkan 170 tenaga kuda.

Mobil ini memiliki bodi kecil sehingga sangat cocok untuk remaja. Mobil ini dipatok mulai dari harga mulai dari US$18.495 atau setara Rp251 juta.

6. Mazda3

 

 

 

 

 

 

 

 


(boldride.com)

Mobil jenis hatchback ini sangat cocok untuk remaja, sebab sangat irit bahan bakar. Mazda3 juga dikenal memiliki akselerasi cepat dan faktor keselamatan tingkat atas.

Mobil yang dibekali dengan mesin 2.500 cc ini dipatok dengan harga US$18.545 atau setara Rp252 juta.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section