1. HOME
  2. OTOTALK

Charlie Sheen Positiv HIV, Fiat Batal Rilis Iklan Mobil Baru

Pembatalan iklan yang dibintangi Sheen sendiri diyakini berkaitan dengan antisipasi citra buruk.

By Adhi 25 November 2015 16:35
Charlie Sheen (foxnews.com)

Money.id - Fiat Chrysler Automobiles (FCA) terpaksa harus menunda peluncuran iklan mobil teranyar, 124 Spider. Hal ini disebabkan sang bintang iklan, Charlie Seen, mengaku positif HIV di sebuah stasiun televii, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman Worldcarfans, Rabu 25 November 2015, Sheen adalah salah satu model yang sempat beberapa kali dipakai Fiat untuk mempromosikan mobil-mobil terbaru mereka. Tercatat aktor kelahiran 1965 itu terakhir kali menjadi bintang iklan untuk mobil Abart 500.

Pembatalan iklan yang dibintangi Sheen sendiri diyakini berkaitan dengan antisipasi citra buruk. Olivier Francois, kepala pemasaran Fiat, mengatakan bahwa iklan tersebut akan dimasukkan ke "drawer of creative material." Semacam pusat ide-ide yang pernah muncul.

(Fiat 124 Spider / nseavoice.com)

Sejatinya, video iklan Fiat 124 Spider sudah pernah diputar pada 3 November 2015 lalu di hadapan para wartawan di Markas FCA di Michigan, Amerika Serikat (AS).

Fiat 124 Spider sendiri adalah mobil yang baru saja dirilis di LA Auto Show. Mengambil basis Mazda MX-5 Miata, mobil ini dijadwalkan akan mulai dijual di AS dan Eropa di tahun depan. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section