1. HOME
  2. OTOTALK
RIO HARYANTO

Nasib Ditentukan 4 Hari Lagi, Ayo Donasikan Uang Agar Rio ke Formula 1

Ayo kita membantu Rio Haryanto melalui website kitabisa.com

By Rohimat Nurbaya 12 Februari 2016 17:23
Pembalap F1 Rio Haryanto (Rio Haryanto.com)

Money.id - Nasib pembalap Rio Haryanto masih terkatung-katung. Agar bisa tampil dalam ajang balap Formula 1, Rio butuh dana 15 juta euro atau sekitar Rp227 miliar.

Uang tersebut akan digunakan untuk biaya Rio membalap di Tim Manor Racing selama satu musim. Sebenarnya Pertamina sempat menyanggupi menggelontorkan dana 5,2 juta euro atau setara Rp79,2 miliar.

Kemudian dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Rp100 miliar. Namun hingga kini dana tersebut tak kunjung cair, padahal kepastian Rio Haryanto untuk balapan di F1 tinggal menghitung hari.

Para pendukung Rio yang menamakan diri 'Sahabat Rio' tidak tinggal diam menghadapi masalah ini. Mereka membuat sebuah website kitabisa.com untuk menggalang dana agar Rio bisa balapan di F1.

Website kitabisa.com sudah dibuat sejak beberapa bulan lalu, hingga hari ini, Jumat 12 Januari 2015 pukul 16.12 WIB dana terkumpul melalui website tersebut baru Rp152.056.726.

Jumlah tersebut masih sangat kecil, secara persentase belum sampai sampai 1 persen dari dana yang dibutuhkan. Padahal, target uang terkumpul dari penggalangan dana tersebut mencapai Rp250 miliar.

Ingin melihat Rio Haryanto tampil di Formula 1, ayo kita kumpulkan dana!

(BACA JUGA: Cuma Punya Rp 15,1 Miliar, Nasib Rio ke F1 Ditentukan Pekan Depan)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section