1. HOME
  2. OTOSHOW

BMW X1 Didiskon Ratusan Juta Rupiah

Harga On the Road (OTR) BMW X1 di Indonesia kini menjadi Rp 599 juta.

By Adhi 28 November 2015 19:27
BMW X1 (autoevolution.com)

Money.id - BMW Group Indonesia menghadirkan promo akhir tahun untuk salah satu model SUV-nya, BMW X1. Adapun promo yang diberikan berupa diskon harga yang mencapai ratusan juta Rupiah.

"Kami punya program akhir tahun untuk BMW X1. Kami berikan harga On the Road Rp 599 juta, sebelum (didiskon) itu Rp 720 juta," ungkap Jentri W. Izhar, Vice President Sales BMW Group Indonesia.

Selain itu, ia juga menyebut calon konsumen BMW X1 tidak perlu menunggu lama karena unit ready stock hingga akhir tahun.

BMW X1 dibekali dengan mesin 2000 cc 4v yang memiliki 4 silinder. Dengan mesin ini, varian mobil mewah BMW ini bisa menghasilkan daya 100 KW pada 6400 rpm. Mobil ini juga memiliki ketangguhan yang cukup tinggi pada bagian crossover-nya.

Untuk keselamatan, anda tak perlu khawatir karena BMW X1 dibekali dengan fitur DTC atau Dynamic Traction Control cruise control dinamis, air bag di bagian depan dan juga bagian samping serta kamera bagian belakang yang bisa membantu anda mengetahui situasi di belakang mobil.

Selain itu, mobil ini juga memiliki ban yang meskipun tidak memiliki tekanan udara namun masih bisa digunakan untuk berjalan pada jarak mencapai 250 km.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section