1. HOME
  2. OTOTALK
UNIK

Beli Tas Louis Vuitton Bonus Mobil Vintage Bentley

Mobil vintage Bentley 8 Litre buatan tahun 1931 dan hanya diproduksi 100 unit.

By Stella Maris 13 Februari 2016 17:55
Mobil vintage Bentley dan tas Louis Vuittton (BBC)

Money.id - Jika Anda penggemar tas branded klasik, mungkin akan tertarik membeli tas Louis Vuitton (LV) yang satu ini. Selain mendapat tas dengan pegangan berlapis kulit dan emblem gembok tas yang tak bisa dibuka khas LV, Anda juga mendapat sebuah mobil vintage Bentley 8 Litre buatan tahun 1931.

Menurut penjualnya, William Medcalf Bentley, mobil tersebut hanya dibuat 100 unit pada masanya. Uniknya, tas LV itu dipasang sebagai bagasi dari mobil vintage Bentley. Sementara rangka metal yang bisa dilepas untuk tempat tas tersebut baru dibuat saat mobil berusia 85 tahun.

 Model mobil vintage Bentley yang dijual kali ini hanya berkapasitas dua orang dan bodinya menampilkan warna kebanggaan tim balap mobil kerajaan Inggris yang dikenal dengan sebutan British Racing Green. Sayang, warna kebanggaan tim Inggris ini akhirnya memudar pada 1970-an.

Produk andalan Bentley 8 Litre adalah model terakhir yang dirancang oleh pendiri perusahaan Walter Owen Bentley, sebelum perusahaan diambil alih oleh Rolls-Royce pada 1931. Walter Owen mengambil mobil produksi kedua untuk dirinya sendiri, sementara yang produk pertama dibeli oleh bintang musik kenamaan Skotlandia Jack Buchanan.

Bentley 8 Litre memiliki mesin 7983 cc enam silinder yang mampu menyemburkan tenaga antara 200 dan 230 tenaga kuda, yang cukup monumental untuk saat itu.

Saat masih produksi, pembeli bisa memilih wheelbase 12 atau 13 kaki dengan atap terbuka atau tertutup, serta tempat duduk untuk dua atau empat orang. Bentley mengklaim 8 Litre bisa berakselerasi dari nol sampai ke 160 km/jam, meski dengan beban penuh penumpang dan barang bawaan mereka.

Harga untuk Louis Vuitton yang cantik dengan bonus Bentley luar biasa ini sekitar 800 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp 15,6 miliar. 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section