1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

All New Pajero Sport Dipastikan Meluncur Akhir Bulan Ini

Tak hanya tampil berbeda All New Pajero Sport juga menggunakan spesifikasi mesin yang berbeda.

By Adhi 22 Januari 2016 07:33
All New Pajero (Carshowroom.com)

Money.id - Hadir dengan desain dan spesifikasi mesin berbeda, Mitsubishi All New Pajero Sport akan segera diluncurkan pada akhir Januari ini.

Kabar tersebut disampaikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui event "First Driving Impression All New Pajero Sport" di Jakarta.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa All New Pajero Sport akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB sebagaimana dikutip dari laman Otosia.com.

Konsumen sudah bisa memesan mobil generasi ketiga tersebut sejak tanggal 18 Januari lalu. Pemesanan dapat dilakukan melalui microsite Mitsubishi atau diler-diler terdekat.

Menariknya bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan, berkesempatan mendapatkan undian berhadiah berupa empat buah aksesori dan satu buah All New Pajero Sport.

"Undian ini untuk seribu konsumen yang sudah memesan. Kita belum tahu berapa yang sudah memesan, kalau dapat seribu ya mereka lansung dapat. Tetapi kalau lebih, nanti kita ambil seribu konsumen yang beruntung," kata Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group.

Tak hanya tampil berbeda, All New Pajero Sport juga menggunakan spesifikasi mesin yang berbeda, yaitu 4N15 MIVEC terbaru berkapasitas 2,4L.

Mesin ini mampu melesatkan mobil dengan besaran tenaga mencapai 181 horsepower atau naik 3 horsepower dari generasi sebelumnya. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section