1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Adira Tawarkan Bonus Saat Beli Kendaraan Bekas

Adira menwarkan angpau berisi hadiah bagi pembeli di pameran ini.

By Nur Chandra Laksana 20 Maret 2016 16:32
Pameran Mobil Adira (adira)

Money.id - Adira Finance kembali memberikan kejutan bagi penggunanya. Bekerja sama dengan Setral Group, Adira Finance menyelenggarakan pameran mobil bekas bertajuk Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpau Gemilang di Pelangi Motor 2 dan Gemilang Motor 2 di Jalan Jenderal Sudirman KM 32 no 17 – 18 Bekasi Selatan.

Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpau Gemilang diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 19 hingga 20 Maret 2016, seperti dilansir dari laman Otosia.

Setral Group telah menyiapkan puluhan unit mobil bekas terbaik dan berkualitas dari berbagai merek. Hal ini dilakukan agar konsumen bisa mendapatkan berbagai macam pilihan untuk dibawa pulang.

“Dengan hubungan erat yang telah kami bina bersama Sentral Group dan juga dengan minat yang luar biasa terhadap mobil bekas di Bekasi, maka kami mendukung inisiatif Sentral Group untuk menyelenggarakan pameran mobil bekas namun berkualitas bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Tentu saja dengan menyiapkan berbagai keuntungan untuk calon konsumen,” ujar Head of Used Car Marketing Adira Finance, Andy Teguh.

Dalam pameran ini, konsomen akan mendapatkan keuntungan khusus seperti harga spesial, rate khusus, dan hadiah langsung berupa kompor gas dan satu tambahan hadiah lainnya yang didapat dari pohon angpau. Isinya beragam, yaitu mulai dari potongan harga unit, potongan angsuran, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan, di acara ini Adira juga memberikan harga khusus. So, tunggu apalagi, silakan kunjungi pameran ini sekarang juga. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section